Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Monday, December 27, 2010

Pentingnya Sebuah keyakinan


Adalah sebuah pembelajaran istimewa dari seorang pengusaha,yang melihat sebuah kejadian dari kaca mata pengusaha juga.kejadian tentang kekalahan Tim sepak bola Indonesia oleh Tim Malasyia.
kemenangan Malaysia 3-0 atas Indonesia, saya kira wajar dan seharusnya. karena sejak jauh-jauh hari Malaysia memang berkeyakinan akan  menang. Detik.com menulis "kami akan menang 3-0 lawan Indonesia", dan malam ini  terbukti. Jadi, hukum the Law of Attraction kembali menunjukkan kebenarannya. Yang Kaupikirkan, yang kauyakini, itulah yg akan terjadi. Sedang para pemain Indonesia jika ditanya wartawan cuma menjawab "kami akan bermain maksimal dan mencapai hasil terbaik". jadi, memang hanya ingin main maksimal kok, bukan ingin menang! kenapa mesti disesali?

Salut dan acung jempol buat Malaysia. Mereka tim yg hebat. bukan semata-mata mengandalkan taktik dan strategi, lebih dari itu, bermain otak kanannya cukup bagus. mereka berani berazam/bercita-cita/berprogram menang dengan menyebut angka yang pasti. bisa jadi pula, sebelum berlaga, mereka semuanya bersedekah dulu secara brutal, bukan semata-mata istighosah yg bisa jadi malah bikin capek, sekedar narsis, dan kurang bermanfaat buat kaum dhuafa.

Si Ipin sungguh betul. jadi, Tim Nasional kita sudah mendapatkan apa yg diazamkan. sudah sesuai hasil. ndak usah dihujat. hasil pertandingan sudah sesuai Azam  masing2. malaysia azamnya menang 3-0. indonesianya yg penting tidak kalah, artinya kalah pun ndak apa apa gitu kan?

Kita harus mulai berbenah,yang harus diawali dari Pengurus PSSI nya, Otak-otak bebal pengurus PSSI ini yang perlu di benahi,kalau perlu diamputasi.Masa ada yang betah sampai 16 tahun jadi pengurus,masa terbukti korupsi dan pernah mendekam di penjara bisa menjadi pengurus,kalau bukan orang2 bebal otaknya.

Stasiun telivisi kita juga perlu dibenahi,mereka terlalu lebay menayangkan cerita-serita masa lalu dan background kemiskinan yang tidak ada gunanya dari pagi sampai pagi lagi,seperti cerita telenovela

Sebagai suatu kesimpulan, Untuk mendapatkan sesuatu, kita harus punya keyakinan untuk mendapatkannya. Ini tidak bermaksud bahwa kita terlalu yakin tetapi keyakinan itu memang kita perlukan dalam melaksanakan suatu tugas.

Semoga di pertemuan kedua nanti, TIMNAS kita bisa menang 5-0..!!!!
Ayo Kamu Bisa !!!

2 comments:

Hendika Koentardiani said...

Setuju pak, sebetulnya Team Indonesiapun juga berangkat dengan keyakinan untuk menang, andai saja rakyat Indonesia, dan pasukan penyiaran mengganti mengecam dengan doa yg ikhlas, mungkin beda hasilnya. Ya sedih & kecewa sih. Tapi sbg rakyat Indonesia memang sy juga merasakan rasa kecewa yg dalam terhadap kelakuan Malysia akhir2 ini pasti anda paham juga. Andai kita bisa lebih bijak sedikit aja .....

abu farrel said...

Kalau Indonesia Rakyatnya yang punya nasionalisme yang tinggi,sedang pemerintahnya lembek kaya banci,terbalik 360 derajat dengan malaysia,