Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Saturday, September 11, 2010

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H

Tak terasa 3 bulan lebih saya biarkan blog latihan ini saya biarkan tanpa ada update sama sekali,sebenarnya bukan lupa atau melupakan tapi memang benar-benar saya sedang belajar dari sana sini,ada kang Rohman, Mr Mung, Pak Joko susilo,kang Herwantono yang setiap saat blog dan websitenya saya intip, ( jangan marah ya Gan hehhehe....) karena saya bener2 newbie di dunia blog ini, selain belajar dari master2 tersebut di atas, saya juga belajar di Asianbrain dan terdaftar sebagai member berbayar sejak 5 bulan yang lalu, dan Alhamdulillah berkat orang-orang hebat itu ,saya telah membuat sebuah website wordpress pertama saya tentang seputar komputer.

Di hari yang berbahagia ini tak lupa saya ucapkan "Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin",terlebih kepada orang orang hebat tadi yang telah memberikan ilmu dan waktunya membimbing dan mengajarkan ilmu bagaimana agar saya bisa berinteraksi di dunia internet.
Dan...........Insya Allah dalam waktu dekat akan saya luncurkan website-website yang lain yang mulai berorientasi bagaimana bisa mendapatkan income dari dunia internet, baik dari program affiliate, sampai menjual produk sendiri.

Besar harapan saya dalam dua atau tiga tahun yang akan datang saya sudah bisa pensiun dari dunia offline yang selama ini saya geluti dan bisa fulltime di Internet Marketing.
Sampai jumpa di postingan berikutnya

2 comments:

www.iin-supriatna.blogspot.com said...

baguus juga tuh isi blognya boleh ditiruu dong,,,mohon maaf ya kang abu bilih aya cariosan nu teu pas di hate,,,

www.iin-supriatna.blogspot.com said...

bagus juga tuh isi blognya,,,boleh juga di tiru,,
nyuhunkeun di hapunten kang abu, bilih aya kaleupatan cariosan nu teu pas di hate,,